Monday, December 16, 2013

Tips Membuat Hari Menjadi Menyenangkan


Membuat hari menjadi menyenangkan – soal kesenangan kita di dalam setiap hari adalah hal selalu kita cari dalam sebuah kehidupan dan kini pusat sekolah memberikan bagaimana cara membuat hari menjadi menyenangkan , dalam hak yang menyenangkan sebenarnya tak perlu dan tak butuh sebuah dana yang banyak yang menyikasa kantong kita, kunci dari kesenangan setiap hari adalah apa yang anda suka, anda mampu lepas dari beban dan tetap tersenyum, tertawa dan merasa bahagia, terkadang memang pernah kita merasakan kebosanan dalam setiap harinya untuk mengatasi kebosanan dan BETE istilahnya ikuti beberapa tips dan cara membuat hari anda menjadi lebih menyenangkan, entah itu memerlukan uang maupun yang gratisan walaupun sebenarnya lebih enakkan yang gratisan sih, hehe. . bener gak?

Menyenangkan belum tentu mahal itulah beberapa prinsip yang sebenarnya sangat realistis bagi kita, ada beberpa hal yang dapat anda lakukan untuk mengisi har-hari yang terasa boring buat anda walupun tanpa mengeluarkan uang dalam melakukannya, berikut ini adalah cara untuk membuat hari anda menjadi menyenangkan namun sebelumnya saya berikan kunci bagaimana membuat hari anda menyenangkan seutuhnya, kunciny adalah sebagai berikut:

Membuat Hari Menjadi Menyenangkan
  1. Lakukan apa yang anda sukai
  2. Cobalah mencari hal yang menyenangkan
  3. Usahakan anda tetap dapat terus tersenyum
  4. Lakukanlah hobi anda

Itu adalah bebrapa kunci kegiatan yang akan anda lakukan dan berikut beberapa kegiatan yang dapat saya berikan agar hari adna menjadi menyenangkan.
1. Berkumpul dengan keluarga
Siapa bilang berkumpul dengan keluarga sangat membosankan, sebenarnya dengan anda berkumpul dengan keluarga akan membuat anda semakin erat dan dapat selalu tersenyum dengan perbincangan yang sangat menghibur, oleh sebab itu sisakanlah waktu untuk sekedar beribincang-bincang bersama keluaraga.
2. Menonton TV
Menonton TV adalah slah satu alternatif jika hari anda begitu boring atau tidak ada kerjaan, oleh sebab itu tontonlah TV karena didalam TV anda akan merasa terhibur dengan berbagai acara yang beranekaragam terutama acara lawak yang akan membuat anda dapat tertawa.
3. Berkumpul Dengan Teman
Teman adalah seseorang yang dapat menghibur kita dengan perbincangan yang menarik maupun berbagai hal, dengan anda berkumpul dengan teman anda akan merasa nyaman dan terhibur dengan mereka dan membuat hari anda akan lebih menyenangkan, selain itu teman adalah teman curhat yang baik sekaligus seseorang yang akan dapat mengibur anda jika anda ada masalah selain keluarga.
4. Berenang
Jika anda memiliki sedikit uang anda dapat berenang dipemandian ataupun water park, karena dengan berenang anda akan merasa rilex serta merefreshing pikiran anda sehingga anda dalam setiap hari akan merasa menyenangkan namun  jangan terlalu sering karena akan mengganggu aktifitas anda selain itu akan banyak menghabiskan uang anda, hehe..
5. Ke Taman
Selain berefreshing dengan berenang anda dapat juga berjalan-jalan di taman, selain gratis anda akan mersa bahwa hari ini akan sengat menyenangkan, dengan ke taman anda akan melihat beberapa tanaman, menghirup udara segar dan lain sebgainya, anda pasti akan merasa nyaman ada disana.

Itulah bebrapa cara agar hari anda terasa menyenangkan namun itu adalah beberapa alternatif yang anda dapat lakukan karena masih banyak lagi cara untuk membuat hari anda menyenangkan karena setiap orang dapat berbeda-beda caranya hanya bagaimana anda membuat hal tersebut menyenangkan dan nyaman untuk anda lakukan setiap hari. 

0 comments

Post a Comment

Berkomentarlah jika kurang jelas atau kurang dimengerti dan menaati peraturan
1. Tidak bicara kotor
2. Tidak spam komentar
3. Menghormati pengunjung lainnya
4. Sopan
Trimakasih