Wednesday, August 27, 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar


Purwosari , 27 Agustus 2014

Kepada
Yth. Bapak / Ibu Personalia
PT. Pusat Sekolah
Jl. Raya Surabaya – Malang Km.50
Purwosari

Dengan Horamt.
Yang bertanda tangan dibawah ini adalah saya :
Nama : Dany Syafaat
Umur : 18 Tahun
Pendidikan : SMKN 1 Purwosari
No. Hp : 085785140344
Alamat : Jl. Indah Nusa Sekolah

surat lamaran kerja

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kepada bapak / ibu untuk diterima diperusahaan yang bapak / ibu pimpin sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :

  1. Fotokopi Ijazah SMK 1 lembar
  2. Fotokopi SKCK dari kepolisian 1 lembar
  3. Fotokopi surat keterangan sehat dari dokter 1 lembar
  4. Fotokopi sertifikat uji kompetensi kejuruan 1 lembar
  5. Fotokopi KTP 1 lembar
  6. Pas Foto 4x6 2 lembar

Besar harapan saya untuk diterima di perusahaan bapak / ibu sebagai karyawan. Atas perhatian bapak / ibu saya sampaikan banyak trimakasih.

                                                                                                      Hormat Saya,

                                                                                                           TTD
                                                                                                      Dany Seo

0 comments

Post a Comment

Berkomentarlah jika kurang jelas atau kurang dimengerti dan menaati peraturan
1. Tidak bicara kotor
2. Tidak spam komentar
3. Menghormati pengunjung lainnya
4. Sopan
Trimakasih