Tuesday, August 29, 2017

Panduan Facebook Ads Gratis Untuk Pemula

Panduan Facebook Ads Gratis Untuk Pemula – Di zaman moderen seperti ini ada banyak sekali bermunculan metode – metode cara agar kita bisa melejitkan omset bisnis online kita melalui media promosi yang tidak jauh dari online juga, salah satunya adalah facebook ads, dimana di indonesia mengenai facebok ads sendiri masih sulit dicari informasi dan ilmunya bagaimana metode yang tepat agar bisa menghasilkan dari iklan yang kita jalankan.

Lalu bagaimana panduan facebook ads untuk pemula yang sebenarnya? Pada tahap awal ini adalah siapkan mental bahwa dengan memulai belajar facebook ads maka anda siap merogokocek untuk belajar menjalankan iklan di facebook, cara dan bagaimana metode nya akan saya ajarkan secara bertahap dalam artikel ini.


Langkah pertama adalah kita harus mempunyai akun facebook yang sudah di verifikasi lengkap, yang paling utama adalah email dan nomer telepon, karena penggunaan nomer telepon sudah mulai wajib dilakukan sebagai proses verifikasi akun.

Langkah kedua buatlah suatu halaman fanpage sesuai tema dan topik yang akan kita iklankan, misal kita mau iklankan sebuah produk hijab maka nama dan tema foto dalam fanpage harus berhubungan seputar hijab, salah satu teknik yang memang harus dipenuhi agar iklan kita lebih kredibel dan terpercaya oleh audiance facebook ads kita, usahakan juga beri informasi lengkap dalam deskripsi fanpage mengenai produk dan toko online kita.

Langkah ketiga mulailah membuat akun iklan melalui akun facebook yang sudah kita buat tadi, di usahakan juga settingan mata uang dan pembayaran menggunakan IDR alias Rupiah agar proses deposit untuk modal iklan kita dapat dengan mudah dilakukan. Cara pembuatannya adalah cobalah masuk menu Akun “pojok kanan atas” kemudian pilihlah pengaturan kemudian pilih pembayaran dan pilih pengaturan akun lalu  setting mata uang dengan Rupiah Indonesia kemudian simpan, setelah itu coba masuk setting lagi dan pilih buat iklan, disana kita akan mengisi foam pembuatan akun iklan untuk bisa memasang iklan di facebook.

Langkah keempat adalah pembuatan iklan dilakukan dengan cara metode menargetkan sesuai kategori minat dan umur, usahakan sesuai dengan produk yang diminati, untuk lebih detailnya kita akan pelajari di artikel selanjutnya mengenai facebook ads sebagai tools untuk menentukan target umur dan  minat yang lebih sepesifik, untuk proses belajar lebih baik kita belajar running ads sendiri.

Langkah kelima adalah deposit alias pembayaran iklan, kita dapat memilih metode ATM bersama sebagai proses deposit dengan menggunakan bank lokal, untuk pembayarannya bisa pilih ATM bersama nanti akan muncul Virtual Rekening Akun dari bank permata, kita akan mengirim deposit ke virtual akun tersebut jika bank kita bukan bank permata di depan pengisian rekening kita isi kode bank permata + kemudian kode virtual rekening dan masukkan sesuai dengan angka deposit. Tara iklan akan running.

0 comments

Post a Comment

Berkomentarlah jika kurang jelas atau kurang dimengerti dan menaati peraturan
1. Tidak bicara kotor
2. Tidak spam komentar
3. Menghormati pengunjung lainnya
4. Sopan
Trimakasih