Wednesday, April 5, 2017

Website Penyedia Template Gratis Untuk Wordpress

Semakian majunya dunia internet maka akan semakin banyak pula orang yang berlomba - lomba membuat sebuah blog maupun website , sehingga kebutuhan akan pengadaan sebuah template ataupun tema sebuah website kian dicari, para pengusaha juga mulai melirik pentingnya sebuah kepemilikan webiste pribadi untuk branding perusahaanya maka dari itu juga tak jarang ada banyak para pengusaha berani merogoh kocek untuk sebuah desain web perusahaan mereka di zaman sekarang ini, karena pesat nya sebuah jaringan internet di masyarakat.

Jika bagi kalian yang memang sedang mencari website penyedia template gratis untuk wordpress maka tidak salah lagi tempat yang paling tepat untuk kalian adalah ketiga webiste berikut ini yang akan saya share kepada kalian yang memang sedang kebingungan mencari dimana free template yang cocok untuk wordpress.

1. WIX.COM
Wix.com merupakan website penyedia template gratis untuk wordpress dan ada juga yang berbayar disana, kalau kalian pengen murah bisa kalian langsung pilih tempate yang free dan bagi kalian yang ingin lebih tampil profesional gunakan saja template yang berbayar di wix.com tentunya hasilnya akan sangat kelihatan jika kalian menggunakan yang berbayar dengan yang gratisan. Sebelum kalian ingin menggunakan template disana kalian diharuskan membuat akun wix, bisa langsung menggunakan facebook ataupun google plus untuk lebih mudahnya.

2. ENVANTO.COM
Envanto merupkan marketplace bagi kita yang membutuhkan design web dan lain - lain, disana juga dapat kita dapatkan gratis template untuk wordpress dengan mudah, oleh sebab itu jika kalian membutuhkan selian template gratis dapat kalian temukan di webiste envanto ini, karena mereka lah master soal design web dan lain - lain nya seperti developer web dan kursus web juga tersedia.


3. TEMPLATEMONSTER.COM
Web yang satu ini sangat lengkap sekali memiliki banyak template yang dapat kita pilih sehingga dapat kita pilih tema web apa yang sedang ingin kita bangun dapat lebih mudah kita dapatkan template disini, karena ada 2000 lebih template gratis dan berbayar. Untungnya pada saat ini jika kalian ingin yang berbayar di templatemonster menyediakan diskon sampai 30% setiap pembelian template.




0 comments

Post a Comment

Berkomentarlah jika kurang jelas atau kurang dimengerti dan menaati peraturan
1. Tidak bicara kotor
2. Tidak spam komentar
3. Menghormati pengunjung lainnya
4. Sopan
Trimakasih