Thursday, October 30, 2014

Peluang Usaha Untuk Pelajar


Peluang Usaha Seorang Pelajar – Kebanyakan dari kita seorang pelajar  terkadang memfikirkan bagaimana sih mencari uang, apa ada peluang usaha bagi seorang pelajar? Semua pertanyaan itu dapat saya jawab iya, karena walaupun kita adalah seorang pelajar sebenarnya kita punya beberapa peluang usaha yang dapat kita lakukan. Dalam artikel kali ini Pusat Sekolah akan memberikan beberapa peluang usaha yang dapat anda jalankan ketika menjadi  pelajar yang saya kira tidak akan mengganggu proses belajar anda namun tergantung anda sendiri yang menjalankan, perlu diingat jangan sampai ketika anda menjalankan suatu usaha dalam prakteknya anda melupakan waktu  belajar karena bagaimanapun kita adalah pelajar dan kewajiban kita adalah belajar dan belum saatnya untuk bekerja.
Peluang Usaha Untuk Pelajar

Peluang usaha-usaha pelajar yang dapat dilakukan, yang akan saya jelaskan beserta  kekurangan  dan keuntunganya jadi anda dapat memilih sendiri peluang usaha yang akan saya arahkan kepada anda, apakah anda cocok dengan peluang usaha tersebut atau tidak, karena hal itu akan mempengaruhi keberhasilan anda. Berikut peluang usaha yang akan saya berikan:
1. Blogging
Peluang pertama seorang pelajar adalah blogging, dengan blogging pelajar tersebut tidak akan menyita banyak waktu karena hanya menulis artikel dan mendesain blognya agar bagus dan SEOnya tinggi, usaha ini hanya membutuhkan sambungan internet.  Jika blog kita bagus maka akan banyak pengiklan yang akan memasang iklannya di blog kita sehingga kita dapat memperoleh penghasilan dari blogging. Tetapi saya sarankan beriklanlah dengan google adsene karena GA sangat menghasilkan, untuk informasi  lebihnya silahkan cari di mbah google. Keuntungan dari peluang usaha ini adalah pelajar tidak terlalu menyita banyak waktu dalam pelajarannya. Kekurangan dari peluang usaha ini adalah membutuhkan kesabaran, ketelatenan dan waktu yang sangat lama.
2. Jualan Di Sekolah
Peluang usaha berjualan disekolah tak disangka adalah sangat menguntungkan terutama berjualan makanan, peluang ini membutuhkan mental anda yang kuat dan berani tapi hal tersebut dapat diatasi dengan baik nantinya. Kelebihan peluang ini adalah sangat cepat dan pasti menguntungkan bagi kita untuk menghasilkan uang. Kekurangan peluang usaha ini adalah membutuhkan mental yang kuat karena terkadang kareba ada cacian dari teman-teman tetapi hal tersebut dapat diatasi jika kita selalu hangat pada setiap orang.
3. Ikut Program Marketing Multi Level
Mengikuti program marketing multi level adalah mengikuti sebuah peluang usaha dimana kita hanya bekerja mengajak banyak orang untuk bergabung agar menjadi refferal kita, dalam program marketing multi level ada yang online ada yang tidak, contoh program MLM online adalah Indoboclub jika ingin mencobanya silahkan daftar lewat URL ini http://indoboclub.com/?ref=Dany_syafaat  , untuk peluang usaha MLM non online adalah menjadi anggota selesman ship obat-obatan herbal Tiens, seperti yang dilakukan teman saya yang terbukti menghasilkan juga. Kelebihan dari usaha ini adalah sangat menguntungkan sekali dan sangat mudah untuk menjalankannya, hanya dengan bermodalkan kepintaran dalam berbicara agar orang mau bergabung. Kekurangan dari usaha ini menyita banyak waktu belajar kita jika kita tidak baik-baik dalam membagi waktu belajar .
4. Mengetik Captcha
Mengetik captcha adalah peluang usaha untuk pelajar  yang memiliki koneksi internet karena usaha ini dilakukan secara online, kerja kita hanya mengetik captcha dan mendapatkan recehan dollar dari setiap captcha yang diketik benar. Beberapa website yang membuka peluang captcha adalah Kolotibablo, kenapa saya plih kolotibablo ? karena payoutnya sedikit minimal hanya 1 dollar saja, untuk website captcha yang lainnya silahakan cari di om google. Keuntungan dari usaha ini adalah penghasilannya pasti dan mudah untuk dilakukan. Kekurangan dari usaha ini membutuhkan waktu karena kita mendulang recehan dollar yang sangat kecil hasilnya.

2 comments:

  1. kalau saya blogging masih andalan...saya juga pelajar lhoe,,smp kelas 2...
    salam kenal aja dehh..
    ~BLOGWALKING~

    ReplyDelete

Berkomentarlah jika kurang jelas atau kurang dimengerti dan menaati peraturan
1. Tidak bicara kotor
2. Tidak spam komentar
3. Menghormati pengunjung lainnya
4. Sopan
Trimakasih